Mengintip Kehidupan Baru Maghan Markle sebagai Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Meghan Markle terus menarik perhatian publik, terlebih setelah dirinya melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry, Archie, yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu. Baru-baru ini pakar kerajaan Katie Nicholl berkisah tentang kehidupan baru yang dijalani Meghan sebagai ibu.

Melansir laman Entertaiment Online Katie berkisah, meski sudah menyewa pengasuh anak bukan berarti Meghan tak ikut begadang mengurus putranya. “Meghan bagun untuk menyusui di malam hari, makan setiap beberapa jam,” katanya.

Lebih lanjut Katie mengatakan bahwa kehidupan baru Meghan sebagai ibu telah membuat istri Pangeran Harry itu terlihat lebih lelah dari sebelumnya. Meski begitu Meghan sangat menikmatinya, ia bahkan tak terburu-buru untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

“Meghan belum pergi ke gym, dia tak terburu-buru untuk kembali ke bentuk (tubuh) semula. Tak ada latihan keras. Tanpa beban. Dia menikmati saat ini, dia bersikap lembut pada dirinya sendiri,” tutur Katie soal Meghan Markle yang tak memusingkan bentuk tubuhnya usai melahirkan.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA FIMELA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *